ADS LEVEL PAGE PROFIL KAMI | PERAWAT & BIDAN PANGGILAN/ON CALL KUNJUNGAN KERUMAH/HOME CARE DI BANDUNG
HEADER 336x280
responsive

PROFIL KAMI

ADSENSE IN ARTICLE AD
ADSENSE 336x280 bawah judul



KLINIK PERDITA
MITRA KELUARGA ANDA
 
 
Kami menyediakan tim kesehatan untuk home visit & home stay untuk memberikan pelayanan kesehatan di rumah, banyak permintaan dari masyarakat untuk pelayanan ini. Pelayanan kami di butuhakn, pengalaman ketika  rumah sakit penuh dan tak tersedia layanan bagi masyarakat kita siap memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk publik.
Petugas kami ada dari berbagai pengalaman dari berbagai rumah sakit dan intitusi kesehatan lainya


LAYANAN PERAWAT, BIDAN, DOKTER & TIM KESEHATAN PANGGILAN

1. Pengurus Orang Sakit

Mendampingi pasien yang tidak mandiri dalam melakukan aktivitas sehari-hari misalnya: paska stroke, sakit kronis dll. Pekerjaan yang ditangani lebih sederhana, seperti merawat kateter, memberikan makan & minum lewat Zonde, mendampingi pasien dalam hal melakukan aktivitas sehari-hari, membantu pasien dalam minum obat, mendata kondisi umum pasien seperti tensi dan detak jantung, dll.
Perawat panggilan bermanfaat untuk pasien yang berada dalam kondisi pemulihan dimana sudah tidak diperlukan penanganan medis yang rumit.

2. Memberikan perawatan terbaik bagi keluarga anda tercinta.

Kami dengan setulus hati akan melayani anda dalam menyediakan jasa pelayanan Pendamping Orang Sakit, Pengurus Orang Tua dan Perawat Home Care Profesional.

Kami hadir untuk meringankan beban anda dengan menggantikan tugas anda untuk menemani pasien secara profesional, sabar, telaten, penuh dedikasi dan bertanggungjawab. Didukung oleh para perawat yang telah berpengalaman puluhan tahun, supervise dari dokter-dokter senior, kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.

3. Tugas perawat Home care sama seperti yang dilakukan di rumah sakit.

Home Care (perawatan di rumah) Menghadirkan perawat profesional untuk merawat, menemani pasien dan menggantikan tugas keluarga dalam menjaga pasien, baik di rumah maupun di rumah sakit.

Pekerjaan yang ditangani oleh perawat home care adalah sama seperti yang dilakukan oleh perawat di rumah sakit seperti pasang infus, catheter, suction, sonde, suntik, fisio terapy, pemberian nebuliser, pengecekan gula darah dll

4.Tugas Tim Kesehatan bidan Perawat & dokter

memberikan pelayanan pemeriksaan kehamilan ,pemeriksaan luka , khitanan, imunisasi,kb dan lain. kami telah berpengalaman dalam hal ini.

Keuntungan pasien dalam menggunakan jasa perawat home care diantaranya menghemat biaya, kondisi lebih nyaman, keluarga dapat mengatur waktu secara lebih efisien, kegiatan dari keluarga dalam mencari nafkah tidak terganggu.
Kesehatan merupakan suatu keadaan seimbang dari bio-psiko-sosial-spiritual seorang individu, yang karenanya ia dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik. Praktik keperawatan adalah tindakan mandiri perawat melalui kerja sama yang bersifat kolaboratif dengan klien dan tenaga kesehatan lainnya dalam memberikan asuhan keperawatan sesuai lingkup wewenang dan tanggung jawab.
Penyakit-penyakit degeneratif yang terjadi akibat pola hidup yang tidak baik banyak terjadi sekarang. Tentu saja penyakit-penyakit tersebut memerlukan waktu penyembuhan yang relatif lebih lama atau bahkan tidak akan mencapai kesembuhan secara total, hanya untuk mempertahankan kualitas hidup individu agar lebih baik. Perawatan berkelanjutan dapat membantu individu untuk dapat beraktualisasi dengan baik dalam upaya peningkatan kualitas hidup individu.

klinik Perdita merupakan salah satu bagian sebagai pemberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna. Pelayanan home care atau home visit adalah salah satu bentuk tanggungjawab terhadap profesi kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien dan masyarakat secara umum. Klinik Perdita telah mampu bekerjasama dalam bentuk pelayanan kolaborasi dengan profesi lain seperti dokter spesialis, fisioterapi, laboratorium, farmasi, dan bidang lain dalam hal pengadaan alat medis, dengan maksud untuk memberikan pelayanan secara paripurna dan dapat memberikan kepuasan dan bantuan secara optimal kepada pasien dan keluarga.
Maksud Dan Tujuan
    Memberikan pelayanan secara paripurna terhadap masyarakat pengguna            jasa kesehatan.
    Membantu peningkatan pengguna jasa kesehatan.
    Meminimalkan cost kesehatan bagi masyarakat.
    Membantu klien yang sehat untuk memelihara kesehatannya.
Kasus Yang Pernah Ditangani

    Wound Care
    Post Hosital Care
    Rehabilitation Care
    Specific Medical Condition
    Persalinan
    Nifas dan lainya

KIinik Perdita sudah banyak menanggani persalinan,khitanan,perawatan luka pelayanan kesehatan lainnya. hampi 70000 ribu lebih kami menerima pasien khusus  berkerjsama di layanan kami, ada banyak lagi yang tidak khusus di tapi hadir ke layanan kami.


https://www.klinikperdita.com/https://www.klinikperdita.com/















 
ADSENSE 336x280 bawah artikel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROFIL KAMI"

Post a Comment

MP3

FLOATING ADS